Review Spesifikasi & Harga Sepeda Polygon Collosus T8 Terbaru

Polygon Collosus T8 diluncurkan untuk banyak kemeriahan dengan pembukaan pertama selama Taipei Cycle 2013. Dengan bentuk yang unik, ada banyak "ahli" pandangan berkaitan dengan desain bingkainya. Hampir 2 tahun di jalan dan setelah banyak ulasan, Bikezilla memutuskan untuk membawa motor ini untuk putaran epik tes. Dan benar untuk tujuan editorial kami, kami diuji di jalan Indonesia dan Singapura. Baca terus untuk lowdown pada review utama untuk sepeda unik ini.

Dari sudut pandang estetika pandang, Polygon Colossus T dan N sepeda gunung seri karbon dapat dianggap sebagai "terobosan". Ini memisahkan diri dari gaya desain tradisional Polygon, dan itu memisahkan diri dari tayangan khas bagaimana Polygon sepeda akan terlihat seperti. Dan di arena sepeda gunung internasional, rangkaian sepeda karbon, dengan desain yang menyapu yang berani, siap untuk pitch leher-ke-leher dengan beberapa penitip industri.

Terlihat baik dari T8 disertai dengan tradisi Polygon lain - nilai luar biasa untuk uang paket. Paket T8 lengkap dilengkapi dengan Fox 32 Talas Pabrik RC2 FIT garpu w / Kashima coating, kustom Valved Mengapung CTD shock belakang, kelompok Shimano XT 2x10, Spank oozy Evo 27,5 "wheelset, Spank oozy kokpit dan RockShox Reverb Stealth kursi posting penetes di sangat menarik harga (untuk sepeda gunung karbon).
http://sepedapolygonbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-polygon.html
Pada pertama pemasangan sepeda, kami memiliki kesan bahwa itu tidak datang anak laki-laki lebih kecil dari sepeda berukuran sedang yang khas. The Spank oozy handle bar adalah sedikit lebih pendek dari 760 mm dan mungkin akan menemukan sebagai sedikit sempit untuk beberapa.

Kokpit memang terlihat sedikit sibuk dengan 6 kabel yang melekat padanya - dan itu akan menjadi 2 selang rem, 2 kabel deraileur, penetes posting selang dan kabel CTD garpu depan. Ini adalah beruntung Hemat bahwa frame memiliki kabel routing internal untuk selang dan kabel.

Sementara itu sudah fakta menetapkan bahwa sepeda pas adalah sangat penting untuk pengendara sepeda apapun, tampaknya terutama berlaku untuk T8. Untuk T8 menengah, itu naik cukup baik untuk pengendara dari 1.68m - 1.73m tapi ketika pengendara lebih tinggi mencoba sepeda berukuran sedang, umpan balik adalah bahwa posisi mengayuh menjadi canggung dengan posisi braket bawah menjadi terlalu jauh di depan. Hal ini disebabkan sudut tabung kursi kendur dan sedikit lebih kecil dari biasanya bingkai ukuran. Ketika posting penetes telah disesuaikan dan diperpanjang dengan tinggi pengendara lebih tinggi, bergerak pelana lulus normal posisi mengayuh nyaman dan pengendara akan duduk terlalu banyak ke belakang. Yang membuat mengayuh tidak wajar dan mendaki lebih berat. Untuk pengendara yang berada dalam kisaran tinggi, sepeda merasa nyaman sepanjang perjalanan dan selama tanjakan.

Pada panjang epik jalur tunggal rides, T8 adalah sukacita untuk naik karena rasanya sangat nyaman, tenang dan mudah untuk mendapatkan kecepatan. The 2x10 Shimano XT memberikan cukup torsi dan kecepatan untuk sepeda sepanjang perjalanan. Ini bukan sepeda lahiriah playful, lebih seperti sepeda yang ingin pergi cepat di sepanjang trek tunggal. Jika sepeda memiliki kepribadian, T8 akan menjadi pelari jarak jauh yang serius yang mencintai mendaki dan ingin turun dengan baik juga - meskipun agak patuh di beberapa bagian.

Polygon Colossus T8 dimaksudkan untuk pengendara yang ingin tampan, baik-spec do-it-all sepeda motor dengan harga menarik. Dan yang mencintai perjalanan panjang di halus trek tunggal flowy lebih pemboman bawah keturunan degil teknis panjang pada kecepatan leher istirahat. (Dalam hal ada seri Polygon Colossus N untuk mempertimbangkan). Sekarang yang terdengar seperti banyak dari kita. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Polygon Colossus T8.

Frame: ACX CARBON TRAIL, FS3 SUSPENSION SYSTEM, 5.4” TRAVEL, 12X142MM
Front Fork: FOX 32 TALAS CTD FACTORY WITH KASHIMA COAT, TRAVEL 140MM, TAPERED STEERER
Rear Suspension: FOX FLOAT CTD ADJUST FACTORY WITH KASHIMA COAT, 7.85”X2.00” (200X50MM), M8X22.2MM
Shift Lever: SHIMANO DEORE XT SL-M780I
Derailleur Front: SHIMANO DEORE XT FD-M786
Derailleur Rear: SHIMANO DEORE XT RD-M786GS
Brakes Front: SHIMANO DEORE XT BR-M785
Brakes Rear: SHIMANO DEORE XT BR-M785
Brake Levers: SHIMANO DEORE XT BL-M785
Pedals: SHIMANO PD-M530
Crankset: SHIMANO DEORE XT CS-M771, 11-36T
Chain Cover: -
Bottom Bracket: SHIMANO PRESS-FIT BB
Chain: SHIMANO DEORE XT CN-HG95
Cassette: SHIMANO DEORE XT CS-M771, 11-36T
Hub Rear: -
Hub Front: -
Rim: -
Wheelset: SPANK OOZY EVO
Spokes Nipples: -
Tires: SCHWALBE HANS DAMPF, 27.5”X2.35”(F)&27.5”X2.25”(R)
Saddle: FIZIK GOBI XM, MANGANESE RAIL
Seatpost: ROCKSHOX REVERB STEALTH, 30.9MM, 380MM(S-M), 420MM (L-XL)
Stem: SPANK OZZY 2, ALLOY, 50MM(S-L), 65MM(XL)
Handlebar: SPANK OZZY, ALLOY, 760MM
Grips: -
Headset: POLYGON INTERNAL SEALED BEARING, TAPERED 44/56MM
Rack: -

Bagi kebanyakan pengendara yang pengendara gravitasi tidak hard-core, mereka akan kemungkinan besar tidak dapat merasakan kelemahan kecil yang kami sebutkan. Bagi pemula untuk pengendara menengah, motor ini mungkin salah satu yang terbaik yang mereka bisa menemukan didasarkan pada tag harga yang menarik dan banyak kebajikan. Dan tidak melupakan salah satu sepeda yang paling menonjol di kepala jejak.