Review Spesifikasi & Harga Sepeda Polygon Siskiu D7 Terbaru

Polygon Siskiu D7 telah cepat dikembangkan dan disempurnakan nya sepeda gunung line-up hanya dalam hitungan satu tahun, tidak diragukan lagi dibantu oleh mensponsori tim gravitasi balap dunia-cup. Mengganti D4.0 Recon untuk tahun 2015, Siskiu D7.0 menawarkan banyak trickle down teknologi pada harga yang secara tradisional disimpan untuk hardtails saja. Ini semua dimungkinkan melalui produsen Indonesia yang terus berkembang model bisnis konsumen langsung.

Menampilkan 120mm perjalanan suspensi dan 650b (alias 27.5in) roda, Siskiu adalah berhubungan dengan standar modern untuk jejak yang layak lintas negara naik. Paduan linkage-driven single-poros bingkai suspensi desain klasik terbukti dan menyediakan untuk keseimbangan terhormat kinerja, berat badan dan kehandalan - semua pada harga yang mengejutkan rendah.

Dikendalikan oleh Suntour Epicon LO-R shock belakang SR, suspensi belakang melakukan pekerjaan yang terhormat di menjaga roda belakang di traksi dengan tanah. hit besar yang menyerap nyaman, dengan preload udara dan Rebound kontrol shock ini memungkinkan Anda untuk membuat panggilan dalam fungsi yang diharapkan.

http://sepedapolygonbikes.blogspot.com/2016/03/review-harga-sepeda-polygon-siskiu-d7.html
Seperti shock belakang, yang RockShox XC30 TK garpu depan memiliki preload udara dan kontrol rebound yang memungkinkan Anda mengatur bagaimana garpu berperilaku untuk berat badan Anda. Hal ini tidak ada sepeda untuk membajak melalui medan dengan - garpu ini rilis cepat poros dan 30mm kandang diameter segera menjadi kewalahan dan mendorong off line - tetapi mengingat kinerjanya redaman dan titik harga, Anda tidak mungkin untuk menemukan pilihan yang lebih baik.

Kecenderungan saat ini dalam bersepeda gunung adalah dengan menggunakan batang pendek dan setang lebar untuk memberikan penanganan gesit belum stabil. Pada 80mm batang. Siskiu adalah mid-length sementara bar cukup luas di 740mm, tapi pendek atas panjang tabung membuat untuk jangkauan pendek untuk stang. Ini naik tegak dan posisi santai akan sesuai pembalap baru, menawarkan kenyamanan dan bias roda belakang yang membantu mencegah perasaan jungkir balik. Lemparkan dalam bagian belakang bijaksana pendek dan Anda punya mesin yang suka wheelie dan melompat-lompat.

Negatif ke posisi santai ini terlihat di tanjakan curam, di mana sikap yang lebih agresif akan memungkinkan lebih banyak kelompok otot yang akan direkrut ke dalam usaha. Dalam situasi seperti roda depan juga mengembara, saat Anda berjuang dengan setang untuk pergi ke mana Anda ingin. Karakteristik perjalanan ini diharapkan dari burlier dan pemalas 140mm + wisata wahana; kurang begitu sepeda perjalanan ini.
Juga, sementara itu pengalaman yang nyaman jika Anda dari rata-rata bertubuh, dengan hanya tiga ukuran yang ditawarkan tersebut Siskiu tidak akan cocok jika Anda berada di tepi ketinggian bell-kurva.

Shimano Deore / XT 3x10 drivetrain semua kualitas dan bergeser secara akurat dengan sentuhan ringan di tuas. The Deore engkol dan shifter yang lebih tinggi-grade dari yang Anda harapkan pada harga ini dan harus membuktikan tahan lama, meskipun pada 170mm bekas lebih pendek dari norma industri 175mm.

Rem Shimano dasar menawarkan nuansa tuas mudah dikontrol dan kehandalan yang solid. rem ini tidak memiliki kekuatan dan gigitan model yang lebih mahal, sehingga lebih besar 180mm rotor pada roda depan akan menjadi tambahan yang berguna untuk pengendara lebih berat dan lebih agresif, tapi kami salut Polygon untuk menggunakan rotor berkualitas tinggi, yang memungkinkan untuk upgrade untuk lebih mahal disinter bantalan nanti.

Pada lebih dari 26mm (eksternal), rims Araya membantu untuk memperluas mereka Schwalbes relatif tipis. Dikombinasikan dengan jari-jari erat bermunculan dan hub Shimano dasar, roda ini sesuai kaku dan tahan lama, meskipun cukup berat.Serta membantu untuk memangkas setiap scrub ditumbuhi Anda dapat naik melalui, 740mm setang riser lebar melakukan pekerjaan yang baik membuat untuk jangkauan kokpit pendek dan membantu dengan stabilitas. Di bagian belakang Anda duduk dengan kokoh twin baut seatpostmemegang sadel cukup dasar itu, sementara cukup nyaman, mungkin terlalu sempit untuk beberapa. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Polygon Siskiu D7.

Frame: ALX ALLOY CROSS COUNTRY, FAUX BAR SUSPENSION SYSTEM, 4.7” TRAVEL, 10X135
Front Fork: ROCKSHOX 30 SILVER SOLO AIR, TRAVEL 120MM, TAPERED STEERER
Rear Suspension: SR SUNTOUR EPIXON LO-R, 7.5”X2.00”(190X50MM), M8X22MM
Shift Lever: SHIMANO DEORE SL-M610
Derailleur Front: SHIMANO DEORE FD-M611
Derailleur Rear: SHIMANO DEORE XT RD-M786SGS
Brakes Front: SHIMANO BR-M355
Brakes Rear: SHIMANO BR-M355
Brake Levers: SHIMANO BL-M355
Pedals: VP COMPONENT VP-195E, ALLOY
Crankset: SHIMANO DEORE FC-M612 40X30X22T, 170MM(S-M), 175MM(L)
Chain Cover: -
Bottom Bracket: SHIMANO HOLLOWTECH 2
Chain: SHIMANO DEORE CN-HG54
Cassette: SHIMANO DEORE CS-HG50, 11-36T
Hub Rear: -
Hub Front: -
Rim: -
Wheelset: ARAYA DM-650 RIMS WITH SHIMANO HUB
Spokes Nipples: -
Tires: SCHWALBE SMART SAM, 27.5”X2.25”
Saddle: ENTITY FLUX SADDLE, STEEL RAIL
Seatpost: ENTITY XPERT, ALLOY, 30.9X350MM
Stem: ENTITY XPERT, ALLOY, 80MM
Handlebar: ENTITY XPERT, ALLOY, 740MM
Grips: -
Headset: POLYGON INTERNAL CAGED BEARING, TAPERED 44/56MM
Rack: -

Meskipun ada beberapa kekurangan yang jelas, meskipun, Siskiu telah meninggalkan kita memikirkan kembali harga masuk untuk sepeda suspensi ganda. Sementara hardtail harga sama akan lebih ringan dan kemungkinan untuk menawarkan garpu yang lebih baik, Polygon tidak memberikan tanah pada banyak hal lain.Jika Anda mencari untuk memulai di jalan tanpa balap ambisi dan tahu jalan di kunci Allen, ini adalah pilihan yang meyakinkan, mampu dan bukan main-main. Untuk satu unit full set sepeda Polygon Siskiu D7 ini dibanderol dengan harga Rp 11.500.000.