Review Spesifikasi & Harga Sepeda Polygon Recon 4 Terbaru

Sepeda Polygon Recon 4.0 dibangun dari 6061 aluminium, Polygon Recon adalah frameset looking cukup cerdas. Meskipun tidak memiliki semua lonceng dan peluit dari sepeda lebih mahal (seperti kabel internal maupun putus 142x12mm), masih ada kepala tabung runcing untuk front end kekakuan, dan sangat penting pivot suspensi semua cartridge mudah-service bantalan.

Konfigurasi suspensi adalah pengaturan sederhana - poros utama adalah rendah dan dekat dengan braket bawah, dengan link ke kaku bagian belakang dan tune tingkat shock. Tanpa pengalaman sebelumnya pada shock belakang Epicon RL, kami tidak yakin apa yang diharapkan dalam hal kinerja suspensi; shock memiliki penyesuaian Rebound dan fungsi lockout dasar juga.

Tirus izin baik-baik saja untuk jenis karet pengendara ini sepeda cenderung menggunakan, dan ukuran untuk frame menengah merasa sempurna untuk pengendara pengujian kami. Wheelbase keseluruhan sepeda ini cukup kompak, tapi tabung atas dan kokpit tidak merasa sempit, sebagian berkat keputusan yang masuk akal untuk menjalankan stang 720mm-lebar.
http://sepedapolygonbikes.blogspot.com/2016/03/review-harga-sepeda-polygon-recon-4.html
 Kami hanya mengeluh adalah kabel routing pada frame ini, yang memaksa rem dan roda gigi garis menekuk sebagai suspensi kompres, menyebabkan masalah dengan menggosok kabel. Pastikan Anda memiliki stiker bingkai perlindungan di tempat pada tabung kursi, atau Anda akan merusak bingkai Anda dalam waktu singkat pada naik berlumpur.

Untuk banyak pembeli, Recon akan menjadi yang pertama sepeda gunung 'serius' mereka, untuk siapa $ 1400 adalah cukup investasi yang baik ukuran. Mereka sedang mencari sepeda yang tidak akan dikenakan biaya banyak untuk mempertahankan, dan kehandalan sangat penting. Dalam hal ini, Recon yang sempurna specced dan dengan perawatan pencegahan kecil, ini harus menjadi sepeda bebas repot.

Shimano telah diberi anggukan untuk menjaga Recon pergeseran, pengereman dan bergulir lancar - 10-speed Deore drivetrain cocok hingga Octalink crankset dasar. Octalink bawah sistem bracket / crankset tua ini mungkin tidak menjadi cahaya atau kaku seperti sistem bantalan tempel baru, tapi itu selalu terbukti handal dalam pengalaman kami. Sebuah cincin rantai tiga adalah pilihan yang tepat untuk motor ini juga, menawarkan pengendara berbagai gearing besar untuk keluar dari setiap lembah mereka secara tidak sengaja menemukan diri mereka dalam! Polygon memilih untuk lebih murah non-kopling Deore derailleur dan ini adalah pengawasan dalam pendapat kami; Shadow Plus-dilengkapi kopling derailleur akan memberikan naik lebih tenang dengan retensi rantai unggul juga.

Untuk cakram hidrolik entry-level, rem fantastis. Mereka mudah untuk setup, tuas merasa solid dengan kekuatan yang layak juga. Kami tidak yakin bagaimana mereka akan pergi selama keturunan super panjang, tetapi untuk umum punting tentang jalan mereka besar.

Sepanjang pengujian kami, roda Shimano tetap benar, dan mereka item mudah untuk layanan juga. Dalam hal karet, ban Schwalbe Cerdas Sam ok - selip mereka terlupakan selama beberapa bulan naik dan mencari sesuatu dengan dukungan lebih sebagai berkuda Anda meningkatkan dan Anda mulai mendorong sepeda lebih keras.

Sudah lama sejak kami naik garpu sekurus yang RockShox 30 TK Emas, dengan 30mm kakinya dan cepat rilis poros. Seperti yang diharapkan, itu bukan barang sangat kaku, tapi itu teredam dengan baik, udara musim semi adalah mudah untuk setup dan merespon gundukan dengan kelancaran mengejutkan. Kami tidak berpikir itu memegang sepeda kembali dengan cara apapun.


Geometri adalah elemen yang paling penting dari sepeda apapun, dan Recon memiliki menyenangkan, flickable dan responsif naik. Ini sepeda super mudah untuk pop up ke roda belakang (itu akan wheelie selamanya) dan mengubah garis dilakukan secepat berpikir tentang hal itu. Ini bukan sepeda untuk membajak lebih kasar, seperti garpu ringan tidak dibangun untuk hal semacam palu, tapi Recon yang mahir dan melompat lebih, atau memilih garis melalui, medan jelek.

Salah satu pra-naik keprihatinan kami dengan Recon adalah bagaimana shock belakang akan tampil, tapi kami tidak perlu khawatir. Kami benar-benar terkejut oleh seberapa baik suspensi belakang bekerja secara keseluruhan. Ada sedikit gerakan suspensi di bawah kekuatan mengayuh, tapi tidak lebih dari banyak sepeda lain dari perjalanan yang sama. Anda bisa menggunakan lockout, tapi itu sangat tegas dan cukup banyak berlebihan kecuali untuk aspal. Penyesuaian rebound garpu cukup tepat (ia pergi dari super lambat ke sangat cepat dengan hanya tiga klik di antara). Meskipun hal ini tidak terdengar terlalu canggih, itu benar-benar membuat pengaturan suspensi sangat sederhana.

Tanpa perlindungan rantai tamparan, Polygon terdengar kasar daripada yang sebenarnya. Meletakkan pada derailleur Bayangan Ditambah dengan mekanisme kopling untuk mengurangi rantai tamparan adalah upgrade sederhana bahwa kita akan mempertimbangkan ketika derailleur asli memenuhi pembuatnya. Sebuah derailleur kopling akan membuat sepeda merasa lebih halus.

Ergonomi membuat perbedaan besar untuk kepercayaan sepeda ini, dan Polygon mendapatkannya di sini. Batang 80mm dan 720mm bar sambutan, keyakinan inspirasi Selain itu, memberikan Anda posisi riding yang kuat untuk menjinakkan motor jika mendapatkan sedikit longgar. Sementara ban ok, kita berpikir beberapa karet dengan tombol-tombol samping yang lebih mendukung akan membantu untuk memberikan pengendara sedikit lebih meyakinkan. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Polygon Recon 4.

Frame: ALX Alloy Cross Country, 4-Bar Suspension System, 4.7” Travel
Front Fork: Rockshox 30 GOLD TK Solo Air, Travel 120mm, 1-1/8” Steerer
Rear Suspension: SR Suntour Epicon LO-R, 7.5”x1.9”(190x50mm), M8x22mm
Shift Lever: Shimano Deore SL-M610
Derailleur Front: Shimano Deore FD-M611
Derailleur Rear: Shimano Deore RD-M610SGS
Brakes Front: Shimano BR-M447
Brake Levers: Shimano Deore BL-M445
Pedals: VP Component VP-199, Alloy
Crankset: Shimano Deore FC-M522, 170mm(S-L), 42x32x24T
Bottom Bracket: Shimano BB-ES25
Chain: Shimano Deore CN-HG54
Cassette: Shimano Deore CS-HG62, 11-36T
Wheelset: Wheelset Shimano WH-MT35
Saddle: Entity Saddle, Steel Rail
Seatpost: Entity Xpert, Alloy, 30.9x350mm
Stem: Entity Xpert, Alloy, 80mm(S-L)
Handlebar: Entity Xpert, Alloy, 740mm
Headset: Entity Catridge Sealed Bearing

Polygon adalah sepeda benar-benar baik, sepeda Polygon Recon 4.0 ini dibanderol dengan harga Rp 12.250.000. Ini mengejutkan nyaman dan lincah, cukup ringan, dengan spec komponen yang menekankan pada keandalan. Upgrade ban dan derailleur belakang bawah garis adalah cara untuk mempermanis paket sudah besar, tetapi bahkan sepenuhnya saham, motor ini akan tetap pengendara sepeda gunung baru memicu untuk banyak, banyak wahana.