Review Spesifikasi & Harga Sepeda Polygon Collosus N9 Terbaru

Polygon telah bekerja untuk memperluas penawaran akhir yang lebih tinggi mereka, yang meliputi Polygon Collosus N9, sepeda pertama yang kita lihat dalam bentuk prototipe pada 2013 Taipei Siklus acara. Bentuk futuristik dari frame serat karbon ini tentu tidak seperti apa saat ini di pasar, dan menimbulkan banyak komentar, biasanya melibatkan orang asing dan luar angkasa, setiap kali kita digulung ke trailhead. Polygon adalah operasi langsung konsumen, yang berarti pengendara dapat pergi ke situs web perusahaan dan telah sepeda disampaikan langsung ke pintu mereka.

Terlihat N9 adalah polarisasi, yang biasanya terjadi ketika penampilan sepeda menyimpang dari norma sebanyak satu ini tidak. Persimpangan persegi panjang di mana tabung atas dan bawah bertemu kepala tabung dan garis-garis diagonal di bagian belakang sepeda menggabungkan untuk membuat bentuk bingkai yang 'unik', untuk sedikitnya. Namun, meskipun yang out-of-the-biasa penampilan, N9 memiliki fitur yang kita telah datang ke harapkan pada sepeda semua-gunung hari ini seperti routing kabel internal, termasuk kemampuan untuk menjalankan pos penetes siluman, putus belakang 12x142, ISCG 05 tab, dan bottom bracket press-fit. Ada juga penjaga chainslap dibentuk pada swingarm belakang, meskipun, mengherankan, tidak ada turun perlindungan tabung di tempat untuk mencegah batu dan benda-benda lain dari merusak frame karbon. Ada juga tidak ada tempat untuk me-mount botol air, yang tidak menangani breaker, tapi akan menjadi tambahan yang bagus, terutama bagi mereka lap cepat di mana Anda tidak ingin membawa satu bungkus.

Sejauh geometri pergi, Polygon memiliki sudut kepala 66,3 derajat dan rantai tinggal panjang 431mm, angka yang setara untuk sepeda ditujukan untuk semua-gunung penggunaan. Posisi maju dari link yang bergabung depan dan belakang segitiga motor membuat relatif singkat panjang rantai tinggal mungkin, meskipun hal ini tidak datang pada biaya cukai ban - ada alasan sepeda dilengkapi dengan "versi 2,25 ban Hans Dampf Schwalbe ini di belakang bukan "lebar 2.35 ditemukan di depan. A 2.35 "Hans Dampf akan cocok, tapi clearance sekitar depan chainstays minimal, dan pada naik berlumpur setiap lumpur atau pasir dijemput oleh ban akan berakhir mendapatkan tanah langsung ke frame karbon.
http://sepedapolygonbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-polygon_25.html
N9 menggunakan FS3 desain suspensi Polygon, yang menggunakan dua link aluminium untuk bergabung dengan segitiga karbon depan ke swingarm karbon belakang, dengan shock belakang dipasang ke link, sehingga menciptakan desain suspensi mengambang. Ini adalah generasi ketiga dari mengambil Polygon pada desain dual link suspension, dengan revisi saat ini dirancang untuk tetap netral selama mengayuh sementara memiliki kurva leverage yang ditingkatkan. agak kendur sudut tabung kursi N9 ini menciptakan ruang yang cukup untuk swingarm untuk pergi melalui semua perjalanan tanpa memukul frame. Semakin lama, hubungan yang lebih rendah memiliki porsi u berbentuk yang memungkinkan untuk membungkus pangkal tabung kursi dan terhubung ke swingarm. Sisi kiri swingarm memiliki dukungan diagonal di tempat, fitur dimaksudkan untuk memberikan tambahan bingkai kaku.

N9 adalah pendaki lincah, dan di jalan terasa lebih ringan dibandingkan berat badan 30 + pound akan menyarankan. Bahkan, jika kita telah diminta untuk menebak berapa beratnya kita akan dipatok sebagai menjadi beberapa pound kurang daripada sebenarnya, yang merupakan hal yang baik. Perjalanan cahaya ini merasa membuatnya mudah untuk menemukan motivasi untuk memadamkan usaha yang solid ketika dihadapkan dengan tanjakan rumit, naik bahwa N9 tidak memiliki masalah dengan. Apakah itu beberapa switchbacks ketat berturut-turut, atau bagian panjang akar canggung spasi, N9 dipertahankan traksi yang sangat baik dengan penanganan yang cepat dan dapat diprediksi. Cengkeraman roda belakang yang tersedia untuk memanjat sangat mengesankan, dan tampaknya seolah-olah semakin sulit Anda mendorong ke bawah pada pedal lebih roda belakang akan menggali, memberikan yang traksi tambahan yang dapat membuat perbedaan antara membersihkan mendaki atau mendapatkan meludah off ke sisi jalan. Kami menemukan bahwa ada sejumlah tampak terlihat dari pergerakan lateral di kursi tetap selama keras dari upaya pelana, tapi ini tampaknya tidak memiliki mempengaruhi kemampuan memanjat motor.

FOX Mengapung X belakang siklus kejutan kehendak berirama melalui kuartal pertama atau lebih dari perjalanan yang jika dibiarkan terbuka lebar untuk memanjat, tapi membalik ke mode Trail segera menenangkan gerakan ini turun, dan masih memungkinkan kejutan untuk memiliki cukup kepatuhan memberikan pegangan pada pendakian paling sulit. Ini cukup mudah untuk mencapai ke flip mengambang X CTD saklar untuk mereka on-the-fly pengaturan perubahan, tetapi tampaknya aneh bahwa stang dipasang remote kontrol kompresi garpu depan ini redaman bukan shock belakang ini. Diberi pilihan, dan jika kita dipaksa untuk memiliki setang yang dipasang jauh sama sekali, kita lebih suka memilikinya mengontrol shock belakang, kemampuan untuk mempersatukan bagian belakang membuat perbedaan yang jauh lebih besar dari tanjakan daripada menyesuaikan depan garpu. N9 ini 34 Lampung juga memiliki dial menyesuaikan perjalanan yang beralih garpu antara 160 dan 130mm perjalanan, tetapi fitur ini jarang melihat penggunaan, dan sebagian besar waktu kita dihabiskan dalam modus perjalanan lagi. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Polygon Collosus N9.

Frame: ACX CARBON ENDURO, FS3 SUSPENSION SYSTEM, 6.3” TRAVEL, 12X142MM
Front Fork: FOX 36 TALAS CTD FACTORY WITH KASHIMA COAT, TRAVEL 160MM, TAPERED STEERER
Rear Suspension: FOX X FLOAT CTD ADJUST FACTORY WITH KASHIMA COAT, 7.85”X2.25” (200X57MM), M8X22.2MM
Shift Lever: SRAM XX1
Derailleur Front: -
Derailleur Rear: SRAM XX1
Brakes Front: SHIMANO DEORE XT BR-M785
Brakes Rear: SHIMANO DEORE XT BR-M785
Brake Levers: SHIMANO DEORE XT BL-M785
Pedals: -
Crankset: SRAM XX1 32T, 170MM(S-L), 175MM(XL)
Chain Cover: -
Bottom Bracket: SRAM PRESS-FIT GXP
Chain: SRAM PC-XX1
Cassette: SRAM XG-1199, 10-42T
Hub Rear: -
Hub Front: -
Rim: -
Wheelset: E13 TRS RACE
Spokes Nipples: -
Tires: SCHWALBE HANS DAMPF, 27.5”X2.35”(F) & 27.5”X2.25”(R)
Saddle: FIZIK GOBI XM, MANGANESE RAIL
Seatpost: ROCKSHOX REVERB STEALTH, 30.9MM, 380MM(S-M), 420MM (L-XL)
Stem: SPANK OZZY 1, ALLOY, 50MM(S-L), 65MM(XL)
Handlebar: SPANK OZZY LTD, ALLOY, 760MM
Grips: -
Headset: POLYGON INTERNAL SEALED BEARING, TAPERED 44/56MM
Rack: -

Untuk menebus 1 unit sepeda Polygon Colossus N9 ini dapat merogoh kocek sekitar Rp 64.000.000. Meskipun itu ditagih sebagai ras enduro atau semua-gunung mesin, Polygon ini Collosus N9 lebih seperti motor trail dengan bantal ekstra - lincah dan hidup, dan mampu menangani jalan teknis, tetapi dalam alasan. Ini tidak akan menjadi pilihan pertama kami untuk sepeda enduro race, sebagai kecepatan dan hairball medan yang terkait dengan balap akan lebih cocok untuk naik lebih solid. Ini kurangnya kekakuan bagian belakang dan pemilihan komponen yang sedikit aneh yang mengambil kinerja N9 turun takik, tapi sepeda memiliki potensi, dan dengan beberapa tweak kinerjanya dapat dengan mudah diangkat ke tingkat berikutnya. Ini akan menarik untuk melihat apa masa depan untuk Polygon, terutama dengan fokus mereka pada penjualan langsung konsumen - akan penghematan biaya yang terkait dengan model bisnis ini cukup untuk mengarahkan konsumen menjauh dari merek yang lebih terkenal?