Review Spesifikasi & Harga Sepeda Polygon Cozmic RX 2.0 Terbaru

Sepeda Polygon Cozmic RX 2.0 memiliki frame konstruksi pada Cozmic agak lebih progresif dan Polygon telah mengajukan kerangka yang benar-benar berkelas untuk mesin premium lintas-negara mereka. Ini adalah $ 2.000 sepeda. Aku akan mengatakannya lagi, $ 2.000. Meskipun harga rendah bingkai Cozmic besar kami ditimbang dalam pada 1,330g sedikit. Menurut Polygon itu dibuat di Taiwan; episentrum global atas rak manufaktur bingkai karbon.

Dibangun dengan karbon merek Toray dan berbagai nilai yang digunakan untuk menyetel perjalanan. Toray T700 karbon adalah pilihan yang populer untuk jalan dan gunung frame. Hal ini kuat dan dapat membuat bingkai yang kaku, ringan dan tahan lama. Polygon menggunakan campuran T700 dan T800 untuk Cosmic. Semakin tinggi angka yang kaku dan ringan frame bisa, tapi ini meningkatkan secara signifikan biaya produksi dan dapat membuat frame lebih rapuh. Polygon juga mengklaim menggunakan sejumlah kecil serat T1000 sekitar kepala dan bawah tabung untuk membuat daerah ini terutama kaku. Ramuan ini karbon searah selesai dengan lapisan luar dari anyaman karbon 3k, yang menambahkan unsur dampak dan tahan gores.

Kedua tabung bawah dan braket bawah wilayah besar, dan hanya seperti yang Anda harapkan dengan Cozmic menawarkan depan lonjakan yang sangat efisien dan langsung ketika Anda keluar dari pelana. The Cozmic adalah frame pertama saya telah naik dengan DRD baru Shimano mount untuk derailleur belakang, yang menunjukkan bagaimana up-to-date frame ini adalah dalam hal fitur. Sistem DRD menghilangkan b-link dari derailleur belakang Shimano Shadow dan menggantikannya dengan lengan kekar yang terintegrasi langsung ke drop-out dari frame. Ada beberapa keuntungan untuk sistem DRD ini. Hiruk mount untuk derailleur adalah amat kaku dan tidak jauh dengan salah satu pivots dari derailleur yang bisa rentan untuk memakai atau kegagalan.
http://sepedapolygonbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-polygon_81.html
Manfaat khusus untuk Cozmic adalah bahwa DRD membuat menginstal dan menghapus roda belakang angin. Ini bagus untuk jenis ras-terfokus yang ingin perubahan roda cepat dan bebas rewel selama perlombaan. Prevalensi 142x12mm melalui-as tidak membuat untuk penghapusan roda lebih lambat dari rilis cepat kurus tua, jadi setidaknya beberapa waktu ini mencakar kembali dengan DRD. Dan ya, Cozmic menggunakan poros belakang 142x12mm. Sekali lagi, kaku dan sangat up-to-date terima kasih banyak. Polygon juga memiliki pandangan jauh ke depan untuk memasok tradisional gantungan gaya derailleur cadang dengan setiap sepeda, jadi retro-pas SRAM atau lebih derailleurs Shimano juga mungkin.

The Cozmic memang memiliki beberapa kebiasaan yang perlu dicatat. Pertama, hanya ada satu kandang botol gunung. frame adalah standar desain dual-segitiga dan segitiga depan memiliki banyak ruang untuk menyesuaikan dua botol. Ini adalah misteri mengapa hardtail lintas negara ini hilang mount kedua. Tentu, Anda bisa memakai paket hidrasi, tetapi tidak ada pembalap maraton serius ingin membawa paket pada hari perlombaan jika mereka bisa menghindarinya. Kedua, ukuran terbatas. The Cozmic hanya datang dalam tiga ukuran dan mereka berjalan di sisi yang lebih kecil. Kami menguji besar (19,5 inci), yang merupakan ukuran terbesar yang mereka buat. Hal ini dekat dengan ideal untuk pengendara 184cm dan bisa menampung paling pengendara dari hanya di bawah 180 cm sampai 190 cm di maksimum absolut. Sesuatu di luar itu akan mendorong hubungan antara penanganan sepeda dan batang / kursi pasca panjang. Benar pengendara tinggi tidak perlu berlaku.

Memilih sepeda yang tepat bisa menjadi sulit, terutama pemandangan gaib. Faktor kunci dalam harga yang baik terik dari Cozmic adalah model bisnis yang digunakan oleh Sepeda importir Australia Online. Seperti namanya, Polygon sepeda yang dijual melalui internet (atau melalui showroom Sydney). Sepeda online mengimpor sepeda langsung dari Polygon dan menjualnya langsung kepada publik. supply chain diperpendek dan mengurangi overhead dari penjualan online pergi jauh dalam menjelaskan harga yang tajam ditemukan di seluruh Polygon line-up.

Polygon memiliki keyakinan cukup dalam bingkai Cozmic bahwa mereka telah mensponsori Orange Monyet tim Pro MTB, yang berbasis di Eropa. Oranye Monyet telah naik 2.013 sirkuit Piala Dunia UCI kapal Cozmic RX 3.0, yang menggunakan frame yang sama persis seperti RX 2.0. Tidak banyak $ 2.000 sepeda dapat membuat bualan seperti itu! Ini perlu mengambil waktu untuk memeriksa halaman Jeruk Monyet Facebook (OrangeMonkeyMTB) dan melihat melalui galeri foto mereka. Gambar dari putaran Piala Dunia Andorra akan membuat Anda ingin keluar dan naik segera, dan menggambarkan Cozmic dalam elemen alam.

Frame: ACT SL TUBE-TO-TUBE CARBON XC
Front Fork: FOX FLOAT PERFORMANCE FIT RL 100
Shift Lever: SHIMANO DEORE XT SL-M780
Derailleur Front: SHIMANO DEORE XT FD-M786 DIRECT MOUNT TYPE
Derailleur Rear: SHIMANO DEORE XT RD-M780 GS
Brakes Front: SHIMANO DEORE XT BR-M785
Brake Levers: SHIMANO DEORE XT BL-M785
Pedals: SHIMANO DEORE XT PD-M780
Crankset: SHIMANO DEORE XT FC-M785 40/28T
Bottom Bracket: SHIMANO PRESSFIT BB SM-BB91-41A
Chain: SHIMANO CN-HG94
Cassette: SHIMANO DEORE XT CS-M771-10 11-36T
Wheelset: SHIMANO DEORE XT M-785 UST
Tires: SCHWALBE RACING RALPH 26X2.10” UST
Saddle: FI'ZI;K TUNDRA 2 MANGANESE RAIL
Seatpost: RITCHEY PRO CARBON 2B
Stem: RITCHEY PRO 4-AXIS 44 CARBON MATRIX 84/6
Handlebar: RITCHEY MTN PRO CARBON FLAT
Headset: FSA ORBIT Z

Sebagai hardtail XC race berorientasi Cozmic kemungkinan untuk menemukan sendiri di bawah pengendara yang kuat dan berpengalaman, tapi harga yang tajam berarti bahwa hal itu juga akan menarik bagi pemula komparatif. Untungnya Cozmic bisa bermain tangan baik juga. Frame kekakuan dan lockout garpu akan menyenangkan pembalap. Membalik garpu ke dalam pengaturan terbuka dan perjalanan dikendalikan, kuat rem Shimano SLX dan lebar 720mm Ritchey bar memastikan keturunan dapat dinikmati daripada bertahan. penanganan yang cukup netral dan segitiga belakang menawarkan perjalanan mengejutkan halus yang akan membuat semua-hari pluggers berfokus pada rasa sakit batin mereka daripada peralatan mereka.